Minggu, 03 Oktober 2010

Cara membaca Tab

Belajar membaca tablature adalah cara termudah untuk gitaris untuk menemukan lagu baru. Berikut adalah dasar-dasar memutar pernyataan halaman pada jari pada frets dan string.

Lagu-lagu untuk gitar dan instrumen senar lainnya dapat ditulis menggunakan notasi standar musik, tetapi membaca sebagian besar gitaris untuk belajar tentang tab gitar. Notasi ini mudah untuk menguraikan, bahkan otodidak player dan tersedia gratis di Internet. tab gitar ada batasnya, tetapi bagi seseorang untuk memainkan beberapa lagu di jaringan atau bagi mereka yang mengajar diri sendiri, adalah alat yang berguna tab.


Cara Membaca Staf Guitar Tab

Tab sangat mudah untuk membaca dan memahami, terutama karena menghasilkan gambar dari leher gitar. Tab ditulis dalam sebuah tim dari enam garis horizontal. Setiap baris mewakili senar gitar.

Garis bawah dari RUU ini adalah string terendah atau string E. baris berikut ini di tempat bagi string gitar. Kemudian ada D, G, B dan E. tinggi

Apa angka untuk membaca Guitar Tab

Angka-angka dalam baris pribadi menunjukkan pengadilan atau batang logam dalam string harus ditekan. Kolom pertama adalah terjauh dari tubuh gitar.

Mulai sebagai gitaris dengan kotak pertama, kemudian lanjutkan ke yang kedua, kemudian lanjutkan ke leher berbaring tanah merupakan langkah rantai menengah pada suatu waktu. Sebuah 0 pada tab yang terbuka menampilkan string atau kunci string untuk jari.

Cara membaca kord gitar Tab

Salah satu dari enam angka, satu per baris, apa chord gitar stack. Ketika string gitar, setiap tekan pemerintah federal yang ditentukan, Anda harus mendengar perjanjian tertulis di atas staf.

Jika nomor di sepanjang staf yang belum siap untuk mengambil gitar yang lain secara terpisah. skor individu dapat diambil arpeggio dan akord dimainkan pada serangkaian catatan tunggal bukan catatan secara bersamaan.

nomor unik yang dapat pada pernyataan pribadi pada riff atau melodi. The riff dan arpeggio, musisi sering menghiasi rantai menarik lagu parsial dari waktu ke waktu. Tab menampilkan dua atau lebih nomor ditumpuk di sepanjang Bund tersebut.

Seperti chord gitar lagu

Perjanjian, riff dan arpeggio adalah blok bangunan semua lagu, tapi tidak ada bukti tertulis dari irama dan gaya, sekelompok akord pada kartu tersebut bisa menjadi tulang punggung sejumlah lagu.

tablature gitar terbatas karena tidak ada cara untuk menunjukkan berapa lama setiap string harus diberikan sebelum respon berikutnya harus bertitik. Sebelum memilih judul, mungkin berguna untuk memiliki file dalam tangan untuk menguraikan informasi.

Selain itu, lagu-lagu lebih dari serangkaian perjanjian. Para musisi harus mengetahui semua tanda-tanda kepribadian dalam melodi napas kecil. Untungnya, kartu tidak memiliki cara untuk merekam teknik ini. Jika Anda tertarik, Anda dapat melihat ikon, dan sering bahkan staf menyarankan palu dan, pull-offs bends, vibrato, aksesori dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar