Minggu, 03 Oktober 2010

Guitar Instrumen


gitar adalah alat musik dari keluarga instrumen senar.

Ini adalah alat musik gesek yang dimainkan oleh memetik, baik dengan jari atau pilih salah satu. gitar ini terdiri dari tubuh dengan leher kaku, senar, biasanya enam dalam jumlah, tetapi kadang-kadang lebih, akan disertakan. Gitar secara tradisional terbuat dari berbagai kayu halus dengan usus atau lebih baru, dengan baik senar baja atau nilon. Beberapa gitar modern terbuat dari bahan polycarbonate. Gitar dibuat dan diperbaiki oleh luthiers.Ada dua jenis utama gitar: akustik dan listrik.

Gitar akustik (dan instrumen) dengan berongga digunakan selama lebih dari seribu tahun. Ada tiga jenis utama gitar akustik modern: gitar klasik (nylon-string gitar), gitar akustik dengan senar baja, dan gitar archtop. Suara gitar akustik adalah dengan getaran senar, yang adalah tubuh gitar, yang berfungsi sebagai ruang beresonansi menghasilkan diperkuat. Gitar klasik yang sering dimainkan sebagai instrumen solo dengan teknik jari-memetik padat. gitar listrik, yang diperkenalkan pada tahun 1930-an, didasarkan pada sebuah amplifier yang secara elektronik dapat memanipulasi nada. Yang pertama menggunakan tubuh berongga gitar diperkuat, tetapi benda padat ditemukan paling cocok. gitar listrik memiliki pengaruh besar terus dalam budaya populer. Gitar adalah alat yang penting dalam genre seperti blues terdeteksi, Bluegrass, Country, Flamenco, Jazz, Jack, mariachi, reggae, rock, jiwa, dan banyak bentuk pop.

Guitar Tips Perawatan

# Bagian yang paling penting dari gitar akustik klasik perawatan jalan adalah cara Anda menempatkannya saat tidak bermain.Pastikan tempat ini benar-benar aman. Sering kali penempatan gitar bersandar pada kursi, bukanlah cara yang aman.Disarankan agar Anda menggunakan gitar berdiri. Atau jika Anda harus digantung pastikan penggantung dan posisi gitar tidak luput dari perhatian Anda.

# Jika gitar konser seperti Yamaha kerajinan, Roger Sadowsky, atau Rodriguez, tentunya anda akan menggunakan kasus keras.Kami mengambil gitar dari kasus keras, pastikan kasus hard cover Anda sudah dalam posisi mantap mantap. Sering terjadi saat mengeluarkan gitar, hard cover kasus tiba-tiba menutup dan menghantam permukaan tubuh gitar. Front tubuh (permukaan atau permukaan) adalah bagian yang mudah cacat dari gitar akustik klasik.

# Gunakan kain yang tidak menggores gitar ketika menyikat atau polishing. Harap dicatat gitar bukan furniture yang bisa dipoles.Hati-hati dalam memilih cairan pemoles.

# Pilih pemoles khusus gitar. Yang paling aman adalah untuk memoles merek. gitar perusahaan terkemuka seperti Yamaha dan Fender memoles gitar menghasilkan kebijakan cairan.

# Dalam musik sering ada repertoar gitar klasik, yang memerlukan perubahan tuning kawat gitar di tengah permainan.Jadi setidaknya dalam enam atau delapan bulan harus diberikan kepada tuning pelumas mesin. Yang penting selalu dibersihkan agar tidak meninggalkan bekas minyak pada mesin buffer plakat logam tuning.

# Posisi bisa melengkung resah dari waktu ke waktu dan jam pelatihan anda. Jika Anda berlatih satu sampai dua jam sehari, fret gitar bisa bertahan hingga dua tahun.

# Selalu gunakan tali nilon akustik gitar klasik. Pernah bahkan menggunakan string dari logam rakyat. Karena bisa merusak kacang dan gitar jembatan. Rendah string nilon ketegangan untuk suara dan bagian-bagian lembut, High Tension untuk perjalanan suara dan karakter keras dan besar.

# Selalu bersihkan dawai gitar anda. string Tahan lama juga tergantung pada apakah ada debu menempel.

Jadi, mungkin tips ini dapat membantu rekan gitaris dalam merawat gitar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar