Minggu, 03 Oktober 2010

Jenis Guitar - The Electric Guitar


gitar listrik lebih mudah untuk bermain dari akustik atau klasik karena string lebih dekat dengan fretboard. Sinyal ini dikirim ke amplifier melalui sebuah kabel.

Ini adalah alasan mengapa Anda akan memerlukan sebuah penguat kapan Anda akan bermain gitar listrik.

Ada banyak set starter bagus yang tersedia, yang biasanya mengandung sebuah gitar listrik, kabel dan amplifier (kadang-kadang bahkan kabel, tuner dan tali juga). Baik gitar listrik dan amplifier datang dalam semua, macam bentuk, ukuran dan rentang harga. amplifier Kebanyakan jack headphone sehingga Anda dapat bermain tanpa mengganggu orang.

Ada berbagai jenis efek yang tersedia untuk gitar listrik (seperti distorsi, delay bulu halus,, wah-wah, mempertahankan, meningkatkan gain).

Bagaimana The Electric Guitar Berubah Musik

Ringkasan Eksekutif tentang Electric Guitar oleh Tracey Roper

Di masa lalu gitar yang tenang, santun instrumen kecil. musik Hawaii, yang dilakukan, dikreditkan sebagai inspirasi untuk gitar listrik. Gitar listrik pertama, seperti halnya dengan inovasi yang paling inovatif, adalah bertemu dengan beberapa kritik. Titik penjualan tersebut, awal gitar kasar sederhana ... volume. Gitar tidak lagi puas dengan tempat yang jelas dalam band.

Rancangan gitar terpaksa berevolusi dari waktu ke waktu.Dengan penemuan pickup gitar, langkah alami berikutnya dalam gitar listrik proses evolusi adalah penciptaan tubuh padat listrik.Les Paul populer muncul pada tahun 1952 karena adanya kerjasama antara perusahaan dan gitaris Gibson, Les Paul. Usia pahlawan gitar dan solo gitar pikiran-blowing telah tiba.

Munculnya pemain seperti Chuck Berry, Jimmy Page, Jimmy Hendrix, Eric Clapton dan Van Halen akan merevolusi dunia musik selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar