Minggu, 03 Oktober 2010

Guitar Akuistik


Sebuah gitar akustik gitar akustik bahwa metode hanya menggunakan suara dari proyek string. Istilah ini adalah retronym, diciptakan setelah munculnya gitar listrik, berdasarkan amplifikasi elektronik untuk membuat suara mereka terdengar.

Dalam semua jenis suara gitar dihasilkan oleh getaran senar.Sejak, bagaimanapun, dapat memindahkan string hanya sejumlah kecil udara, volume suara harus ditingkatkan untuk didengar.Dalam sebuah gitar akustik, ini dicapai dengan soundboard dan ruang resonansi tubuh. Tubuh gitar adalah berongga. Senar bergetar Soundboard drive melalui jembatan bergetar membuatnya. soundboard memiliki luas permukaan lebih besar dan pindah ke volume yang lebih besar dari udara, membuat yang jauh lebih keras dari senar saja.

Sebagai papan suara bergetar, gelombang suara yang dihasilkan oleh bagian depan dan sisi belakang. perumahan ini menyediakan baik dukungan untuk kartu suara dan resonator dan sebuah reflektor untuk gelombang suara di bagian belakang penutup dihasilkan. Udara di rongga bergema dengan negara-negara getaran string, dan pada frekuensi rendah, tergantung pada ukuran kotak, yang bertindak sebagai ruang resonator Helmholtz (lihat resonansi Helmholtz), menambah atau mengurangi volume nada lagi tergantung pada apakah udara di dalam Kotak bergerak dalam fase atau keluar dari fase dengan string. Kemudian pada tahap pertama, suara yang meningkat sekitar tiga desibel, dan jika dalam fase berlawanan sekitar 3 desibel mengurangi. Sebagai resonator Helmholtz ayunan, udara atau pada pembukaan fase dengan udara di dalam kotak dan masuk atau keluar dari fase dengan string. memperkuat atau melemahkan interaksi atau frekuensi resonansi diff suara, merangsang atau meredam dari berbagai harmonisa. Udara di dalam kotak dengan tanggapan dari pelat atas terhubung.Bersama-sama, yang juga menyebabkan interaksi. Bagian belakang gitar juga akan bergetar pada tingkat lebih rendah, didorong oleh udara dalam rongga. Beberapa kartu suara akhirnya melalui lubang suara [1] (beberapa varian dari gitar akustik diproyeksikan menghilangkan lubang ini, atau f lubang, seperti instrumen biola keluarga). Suara ini bercampur dengan suara yang dihasilkan oleh bagian depan kasus ini. Semua interaksi kompleks yang digabungkan bersama-sama dengan sifat resonansi panel, alasan kunci yang gitar yang berbeda, kualitas tonal yang berbeda. Suara adalah campuran kompleks harmonik, gitar adalah suara khas.

Tidak ada peningkatan sebenarnya dalam proses di mana tidak ada energi luar dengan volume suara (seperti peningkatan akan ditambahkan ke kasus dengan penguat elektronik). Semua energi disediakan oleh memetik string. Fungsi dari keseluruhan sistem adalah untuk intensitas akustik memaksimalkan suara, tetapi karena total energi tetap konstan, ini datang dengan mengorbankan cooldown tersebut. Gitar unamplified (yang tidak terdengar sama sekali) akan memiliki volume yang rendah, tetapi string akan bergetar lebih lama, seperti garpu tala. Hal ini karena osilator harmonik teredam berakhir eksponensial, dengan harapan hidup rata-rata berbanding terbalik dengan redaman, yaitu, semakin volume ditingkatkan melalui langit-langit, semakin pendek suara yang dihasilkan akan bertahan.

Penguatan

gitar akustik Banyak untuk mengambil tentang roset lubang suara.

Sebuah gitar akustik dapat diperkuat dengan menggunakan berbagai jenis pickup dan mikrofon. Jenis yang paling umum untuk penguat pickup piezo akustik gitar dan pickup magnetik digunakan. Piezo pickup biasanya dipasang di bawah sadel jembatan dari gitar akustik dan dapat dihubungkan ke mixer atau amplifier. pickup magnetik biasanya dipasang pada lubang suara gitar dan sangat mirip dengan yang ditemukan pada gitar listrik.

Perangkat dengan wilayah yang lebih luas untuk gitar di atas diperkenalkan oleh Martin dalam upaya untuk menciptakan volume lebih. Popularitas ukuran yang lebih besar "kapal penempur" tubuh antara seniman akustik ke volume yang lebih besar terikat.

Jenis

Sejarah dan gitar akustik modern sangat berbeda dalam desain dan konstruksi, lebih dari gitar listrik. Beberapa varietas yang paling penting adalah gitar klasik (senar nylon), baja-string gitar akustik dan gitar putaran baja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar